3 Cara Internetan di warnet gratis dengan Hack Billing Avira Smadav

Cara Hack Billing Smadav dan 2 cara lain agar Kewarnet Gratis

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..

Inilah 3. Tips Main Di Warnet Biar Gratisan

Cara Yang Pertama:

1. Cari tempat ngenet/warnet yg sepi utk di jadikan korban.
2. Biapkan anti virus SMADAV’nya
3. Buka smadav
4. Klik Tools pada SMADAV >> Process Manager >> Cari Billingnya >> Klik Kanan
Pd Program Billing yg ada di Tools dan Process Manager SMADAV.
ketika di Klikkana akan Keluar tulisan Action >> Kill/Restart/Supsend/resume.

Tambahan:
1 Cara ini berlaku untuk semua jenis billing dg keterangan:
Kill: Untuk menghilangkan Billing
Restart: Untuk mengembalikan waktu ke 0 menit.
Supsend: Untuk pause Billing/ Menghentikan Billing sepuasnya.
Resume: Untuk Melanjutkan Billing yang di Supsend.
Kalo anda itu mau hack billing nya pilih yang suspend.

2. Cara ini tidak berlaku jika sobat bermain dengan Billing personal

3. Cari warnet yang sepi, agar kalau ketahuan yang gebukin tidak banyak.

Cara Kedua
Anda ngenet di PT. Warnet milik papa anda, paman anda, om anda. Khususnya keluarga anda.

Cara yang ke tiga
Anda ngenet di PT. Warnet milik pacar anda..

Ingat:
Meskipun warnet cocok dan nyaman kalau di jadikan tempat mesum. tp harus tau diri dong.

Sekian semoga bermanfaat..
Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..

One response

  1. Its like you read my mind! You seem to know so much about this, like you
    wrote the book in it or something. I think that you can do with some
    pics to drive the message home a little bit, but other than that, this is fantastic blog.
    A fantastic read. I’ll certainly be back.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: