2 Cara mendapatkan domain .com .net .biz secara gratis utk Domain blog WordPres

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Rahmat dan segala puji-pujian semuanya hanyalah milik Allah S.W.T
Tidak lupa juga Sholawat beserta
salam akan selalu tercurah limpah kepada kangjeng nabi Muhammad S.A.W

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan bagaimana caranya mengganti akhiran WordpPress.com, blogspot bahkan wap seperti XtGem dan MWB dengan Domain TLD .com .net. .biz .tv secara Geratis alias Free.
dengan bantuan Dua Situs Pemberi Domain TLD .com .net .info gratis..

A. Situs yang pertama di: www.getfreedomain.us caranya:

1. Anda daftar dulu di www.getfreedomain.us
lihat gambar:

2. Log In dahulu.
Gunanya agar mendapatkan 15 point dg percuma.

3. Klik Refer dan Ambil Link Rafealnya:

Karena poin yg di butuhkan utk mendapatkan satu domain itu harus punya 85 poin jadi anda promosikan deh tuh link rafeal.

Bagaimanakah caranya Mempromosikan Link Rafeal ??
langsung aja anda share di:
– Facebook
– Twitter
yg sudah di sediakan di situs tsb.

– Di blog agan, atau bahkan di sms jika perlu..

4. Daftarkan situs anda.
Jika sudah mencapai 85 saatnya anda mengdaftarkan situs anda.

5. Tunggu prosesenya.

B. Situs Penyedia domain .com .net geratis ke dua di http://www.FreePremiumDomain.com caranya:

..utk caranya hampir sama spt yang tadi, utk lebih jelasnya silahkan langsung aja praktik.
Jika ada yg tidak di mengerti silahkan sharing bersama saya dan pengunjung lainnya..🙂

Sekian postingan saya kali ini, semoga artikelnya bermanfaat dan dapat membuat saya berkreasi lagi di kemudian hari.
Aamiin..

Dengan di tutup do’a “Rabbana Atina Fiddunya Hasana, Wafil Akhiroti Hasanah, Wakina Adzabannar.
Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuhh..

Tambahan
Artikel ini boleh anda COPAS tanpa menyertakan link sumbernya dan tanpa edit plus mengklaim hasil jerih payah anda sendiri…
Yang penting anda BAHAGIA . !!

4 responses

  1. MAs kalo settings domain di intuit ke wordpress gimana caranya? please

    1. Setelah saya cari2 ternyata gak menemukan,,
      kata teman2 sih belum ada fitur utk seting ke wordpress mah.
      Atau silahkan agan bertanya ke admin black4art[dot]us aja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: