4 Cara Membentuk Payudara Menjadi Seksi Secara Alami dan Aman

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh…..

Wah di jaman modern ini pasti banyak wanita yg ingin Payudaranya Kelihatan Seksi
baik para remaja yg baru masuk Mts/smp ataupun anak-anak ABG yg udah masa Pubertas ke-2

Nah bagaimanakah caranya mendapatkan payudara yg seksi ??
Banyak lah caranya,, entah itu dengan latihan fisik, krim untuk memperindah bentuk payudara, hingga tindakan medis seperti penggunaan silikon, atau yang lainnya.

*..eh, emangnya payudara yg seksi itu spt apa sih ??
Yg mungil spt si cinta loreal ?
Yg sedang spt si aurat kasih ?
Yg besar spt si julia perek ??😀
atau yg spt milik si citra kirana ??

Hem,, baiklah ini dia ke-4 Cara Alami Membentuk Payudara Seksi dan Indah untuk di pandang apalagi di sentuh..😀 wkwkwkwk..

Eh tp sebelumnya,, Cara berikut sebaiknya dilakukan sejak memasuki usia pubertas ya.

1. Pemenuhan protein.

Protein adalah salah satu nutrisi yang berguna untuk pertumbuhan payudara.
Cobalah mengkonsumsi lebih banyak susu, telur, kacang, ayam, dan ikan yang mengandung lemak.
Bahan makanan ini juga akan memberikan efek pahatan lebih lembut pada seluruh tubuh. Sebaliknya, hindari gula, soda,
dan berbagai makanan olahan atau cepat saji.

2.mengkonsumsi menu makanan seimbang dan memperbanyak air putih.

Jus Pepaya Enzim yang terdapat dalam kandungan papaya, membuat payudara tumbuh dengan baik.
Anda dapat mencampur jus papaya dengan tambahan susu untuk melengkapi nutrisinya.
Atau jika tidak memiliki banyak waktu untuk membuat jus, pepaya segar juga dapat dikonsumsi sebagai pengganti.

3. Latihan fisik Gerakan otot tubuh, terutama pada bagian dada

Jelaslah, kan di dada terdapat payudara.. Betul tidak ?? Wkwkwk
Dapat membantu pembentukan payudara agar lebih indah.
Lakukan latihan fisik seperti membusungkan dada sambil meregangkan kedua tangan ke
samping untuk melatih otot dada. Ulangi gerakan ini hingga 30 hitungan

Tapi Ingat:
Cara ke-3 ini jangan ketika banyak cowok ya, (rujit ka pilarina lah..)

dan tibalah pada cara yg ke-4 ya itu:

4. Di Pijat-Terapi
nah ini dia yg paling mujarab..
Tapi ingat dosa ya..
Usahakan di Pijitnya sama muhrim atau sesama jenis.
Tapi awas, sesama jenisnya jangan yg lesbi ya.. Nanti ****.. Wkwkwkwk..

Okeh,,
coba di jalanin tuh ke-4 cara di atas..

Oh iya,, ini nih,, menurut aku payudara yg sedang.. Boleh di lirik ya.. 6 Buah Payudara Terseksi di Dunia awas ngilerrrr…

*..Plakkk kkk

malah ngelawur nih saya,,
maaf ya ,, udah lama gak buka my wordpress lupa sandi emailnya..:mrgreen:

sekian semoga bermanfaat dan payudara anda seksi..

Ingat:
Masih Mts-SMA payudaranya jangan di kasih cuma-cuma ya,,
cowok kalau udah itunya gak kenyal ente di buang..
Kalau di buang,, anti loncat-loncat deh dr lantai dua, tiga bahkan dari lantai satu juga anti loncat ya ..😀

Wasssalammmm…..

Eh, iya..
Kenapa payudara Kanan suka lebih Besar dari pada yang kiri ??

yang tahu jawabannya ada pulsa 5.000 loh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: